Amazon Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu, Amazon menyembunyikan pembunuhnya dari para pemain

Amazon Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu, Amazon menyembunyikan pembunuhnya dari para pemain
Amazon Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu, Amazon menyembunyikan pembunuhnya dari para pemain

Setiap karakter Amazon Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas lalu Mungkin seorang pembunuh. Pemeran dan kru serial horor horrorx mendatang pada Jumat, 2021 New York Comic Con, akan mengungkap beberapa film baru untuk panel virtual. Memperkenalkan karakter mereka dan menegaskan bahwa mereka memiliki teori tentang whodunnit. Ada beberapa kejutan dari aktor asli 1997. Cross hook jika Anda ingin.

Serial ini merupakan adaptasi baru dari novel Lois Duncan Saya tahu apa yang Anda lakukan musim panas laluBerdasarkan film 1997. Film ini memiliki banyak sekuel, tetapi sekuelnya bukanlah sekuel; Mengulang kembali Atau di dunia film. Ada semua karakter baru. Menempatkan kita pada jari kaki kita bisa menjadi jenis pembunuh yang berbeda.

Mari kita lihat para skeptis: Pangeran Madison Iseman merangkap sebagai kembaran Lennon dan Allison. Lennon adalah seorang valedictorian terkenal, dan Allison lebih tenang dan lebih artistik. “Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang dia pikirkan,” kata Iseman. Yehezkiel Goodman sebagai Dylan “sangat bersemangat melakukan hal yang benar.” Ketika ditanya siapa yang menulis bagian tersulit, pencipta serial Sara Goodman memberi tahu Dylan bahwa aktris itu tersenyum lebar sebelum menjawab pertanyaannya.

Brianne Tju memerankan Margot yang ceria dan terkadang “sedih”. “Dia memiliki energi karakter utama,” kata Tju. Ashley Moore memainkan Riley “underdog” yang tangguh. Apakah teman-temannya untuknya? Untuk obat-obatan? Tidak yakin. “Dia sangat mencintai sahabatnya,” kata Moore. Terakhir, ada Sebastian Amoruso sebagai quarterback Johnny. “Saya pikir dia adalah drummer grup ini,” kata Amoruso. “Dia mengumpulkan barang-barang bersama-sama tanpa memperhatikan dirinya sendiri.”

Karakter adaptif ini benar-benar baru, tetapi alur cerita dasarnya sama. Menurut acara resmi, “Setahun setelah kecelakaan mobil yang menghantui mereka pada malam kelulusan mereka, sekelompok remaja bersama-sama di ruang rahasia yang gelap dan mengikuti seorang pembunuh yang kejam. Ketika mereka mencoba memisahkan orang-orang di belakang mereka, mereka mengidentifikasi sisi gelap kota yang tampaknya sempurna. Setiap orang menyembunyikan sesuatu dan mengungkapkan rahasia yang salah bisa mematikan. ”

BACA JUGA  Jalen Hurts menembak Trevon Diggs milik Cowboys sampai kering

Goodman adalah produser eksekutif untuk keduanya Dosen Dhamma melawan Gadis gosiptidak bisa. Acara ini harus menggabungkan aspek buruk dari masa lalu dengan drama remaja terbaru.

“Aku tidak ingin ada yang tahu [who the killer is] Sampai menit terakhir, ”kata Goodman. “Bahkan di tingkat bawah sadar, saya tidak ingin bereaksi terhadap aktor ini tidak seperti yang lain. Sangat penting untuk mengenal semua orang tanpa mengenal mereka. Itu membuat semua orang gila. Saat syuting di teleponnya, Goodman dipenuhi dengan surat dari anggota pemeran yang mengaku tahu siapa pembunuhnya.

Di akhir panel, karakter asli (Sarah Michelle Gellar, Freddie Prinze Jr., Ryan Phillipe, dan Jennifer Love Hewitt) menyapa beberapa penonton dengan pertanyaan dan memberi tanda untuk menyambut pendatang baru. tidak bisa. Ketika dia bertanya apakah OG menyalakan kamera IKWYDLS Aktor Goodman harus memposting ulang acara ini untuk musim 2. “Musim 1 mungkin dibuka” [a future cameo] Untuk Musim 2: “Tapi mari kita lewati musim pertama dulu dan lihat siapa yang bertahan.